SEBAGAI point-of-sale pertama di Indonesia yang terima pembayaran digital, saat ini Moka terintegrasi dengan basis e-payment seperti OVO, T-Cash, serta dana untuk sediakan akses pembayaran nontunai.


SEBAGAI point-of-sale pertama di Indonesia yang terima pembayaran digital, saat ini Moka terintegrasi dengan basis e-payment seperti OVO, T-Cash, serta dana untuk sediakan akses pembayaran nontunai.

Service Moka saat ini sudah diakui di lebih dari 10. 000 outlet di semua Indonesia, membawa Moka jadi pointof- sale pertama di Indonesia yang sediakan system pembayaran komplit serta gampang untuk merchant dalam satu basis.

Kerjasama sebagian service pembayaran e-payment ini diinginkan bisa memobilisasi pelanggan untuk nyaman bertransaksi hingga bisa memberi efek positif pada penambahan omzet serta produktivitas usaha beberapa merchant.

CEO serta co-founder Moka Haryanto Tanjo menerangkan kalau kerja sama yang tersambung dengan beberapa penyedia service e-payment adalah langkah konkret untuk mensupport usaha Moka dalam masuk sesi terbaru jadi pemimpin di industri POS Indonesia.

“Dengan integrasi ini, kami memiliki komitmen selalu tumbuh dalam memberi jalan keluar tehnologi paling baik untuk semua merchant, serta memperluas service yang lain supaya pebisnis bisa tumbuh meningkatkan bisnisnya. Sekarang ini Moka sudah mencapai lebih dari 10. 000 pemakai berbayar di lebih dari 200 kota serta kabupaten, dan sukses mengolah lebih dari 50 juta transaksi, sama dengan USD600 juta per th., ” tutur Haryanto Tanjo.

Service pembayaran epayment ini diinginkan bisa memobilisasi pelanggan untuk nyaman bertransaksi hingga bisa memberi efek positif pada penambahan omzet serta produktivitas usaha beberapa merchant.

Diluar itu, Haryanto Tanjo juga menerangkan kalau kerja sama yang tersambung dengan beberapa penyedia service e-payment yaitu bentuk kepedulian Moka dalam menolong meningkatkan pergerakan digitalisasi keuangan. “Besar kami harap supaya integrasi inovatif ini dapat jadi jalan keluar untuk pebisnis untuk selalu tingkatkan taraf bisnisnya.

Kami memiliki komitmen supaya senantiasa berikan jalan keluar tehnologi paling baik untuk semua merchant, serta memperluas service yang lain supaya pebisnis bisa tumbuh dengan Moka, ” tuturnya. Moka sudah resmi meluncurkan integrasi pembayaran dengan OVO sebagai e-payment basis yang sudah mempunyai 9, 5 juta pemakai di Indonesia.

Dengan kerja sama ini, semua merchant Moka bisa terima pembayaran dengan OVO sesudah mereka lakukan aktivasi. “Kemitraan dengan Moka bisa menolong kami memperluas jangkauan service OVO di gerai fisik dan tingkatkan transaksi, ” tutur Adrian Suherman, Presiden Direktur OVO.

Kurun waktu dekat, aplikasi point-of-sale Moka akan berintegrasi dengan pemain besar e -payment yang lain, yakni T-Cash, dengan akses ke lebih dari 20 juta pemakai di 34 propinsi di Indonesia, dan DANA, Dompet Digital Indonesia dengan infrastruktur open basis.

Berdiri th. 2014, Moka dibangun oleh Haryanto Tanjo serta Grady Laksmono. Haryanto Tanjo melakukan pendidikan magister usaha (MBA) di UCLA Anderson waktu Grady Laksmono melalui karir jadi software engineer di Zynga.
Update terakhir:
2018-05-20 19:01
Penulis:
dean
Revisi:
1.0
Nilai rata-rata:0 (0 Vote)

Anda bisa mengirim komentar atas materi ini

Chuck Norris has counted to infinity. Twice.

Komentar atas zakub:
kerja sama yang tersambung dengan beberapa penyedia www.potreto.com
Pada: 2018-08-28 15:11

Komentar atas tiros8:
sukses mengolah lebih dari 50 juta transaksiv www.namatrend.com
Pada: 2018-08-28 15:12

Komentar atas zakub:
diinginkan bisa memobilisasi pelanggan www.xp2pc.com
Pada: 2018-08-28 15:13

Komentar atas Viet Nam:
dapatkan visa vietnam untuk indonesia dengan www.getvietnamvisa.com
Pada: 2019-06-15 05:44

Komentar atas kaitlynkristy:
Your blog provided us useful information to work on. You have done a extraordinary job! You can also ... show morefind In fieldengineer.com freelancers for telecom and networking mutual assistance www.fieldengineer.com is a Global Marketplace which connects businesses and field engineers in telecom industry. The Fastest Growing Startup with a Global Workforce in 175 Countries. We have currently 40000+ engineers signed up worldwide Read morE: www.fieldengineer.com/skills/cisco-certified-network-professional
Pada: 2019-09-16 11:43